Kursus Bahasa Online Vs Kelas Bahasa Tradisional: Mana yang Lebih Baik?

Bahasa telah dipelajari secara tradisional di ruang kelas tetapi peningkatan kursus bahasa online tampaknya telah mengubah tren ini dan semakin banyak orang telah beralih untuk belajar melalui kursus bahasa online. Kelas bahasa tradisional telah ada selama berabad-abad. Tentunya ini harus berarti bahwa ini adalah teknik terbaik untuk belajar bahasa. Atau itu? Mungkinkah penggunaan teknologi dalam kursus bahasa online benar-benar membuat belajar lebih mudah?

Saya ingat pelajaran bahasa saya di sekolah. Itu adalah kelas bahasa Prancis dan ada sekitar empat puluh siswa di kelas itu. Kami semua memiliki buku teks yang digunakan untuk kelas dan di samping itu guru akan menulis di papan tulis apa pun yang perlu kami catat. Itu adalah kelas pembelajaran bahasa yang khas. Tujuan dari sebagian besar siswa adalah hanya lulus ujian dengan nilai yang layak, tidak terlalu peduli untuk benar-benar belajar bahasa. Bagi saya ini mengecilkan hati, karena saya sebenarnya ingin belajar bahasa Perancis tidak hanya untuk lulus ujian tetapi untuk benar-benar terlibat dalam percakapan dalam bahasa Prancis jika saya bertemu orang Prancis. Kemajuannya lambat, dan sejujurnya saya ragu apakah ada di antara kita di kelas yang tahu kata-kata kosakata yang kita hafal di kelas dan struktur tata bahasa yang sederhana. Tapi tentu saja itu cukup untuk mendapatkan nilai 'A' dan sejauh yang diperhatikan sebagian besar siswa, itu yang terpenting. Guru biasanya akan meliput satu bab buku teks setiap hari. Dia akan memberitahu kita masing-masing untuk membacakan dengan lantang bagian-bagian dari bab ini, yang sebagian besar akan berbentuk cerita. Di akhir setiap bab akan ada daftar kata-kata baru yang kami pelajari dan sentuhan tata bahasa. Kita diharapkan untuk menghafal kosakata dan tata bahasa ini dan secara virtual menyalin dan menempelkan ini pada ujian. Secara alami beberapa bulan setelah ujian, semua pengetahuan akan hilang karena kita secara bertahap melupakan apa yang kita hafal. Seperti biasa beberapa siswa akan berbuat kerusakan dan mengganggu seluruh kelas, menghancurkan konsentrasi kita semua. Guru akan mengalami kesulitan mempertahankan perhatian kelas dan jarang guru memiliki waktu untuk memperhatikan kemajuan setiap siswa. Sayangnya ini adalah bagaimana sebagian besar kelas bahasa tradisional beroperasi dan tentu saja itu bukan kesalahan guru; itu hanya kelemahan dalam sistem. Tidak heran hanya sedikit dari kita yang benar-benar belajar bahasa asing. Tetapi tentu saja memiliki kelas bahasa lebih baik daripada tidak memiliki sama sekali. Beberapa kelas bahasa sebenarnya meningkatkan efisiensinya dengan mengambil beberapa langkah sederhana: membatasi jumlah siswa di kelas, disiplin yang ketat di kelas, mendorong interaksi yang lebih besar dari siswa, memberikan tugas yang benar-benar membuat siswa berbicara dalam bahasa asing dan menyajikan video dari Bahasa asing di kelas membuat pelajaran lebih menarik.

Popularitas kursus bahasa online telah meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir dengan kemajuan teknologi komunikasi. Penelitian terus dilakukan di semua bidang; baik itu kedokteran, teknik, astronomi dan pendidikan, dan tampaknya pembelajaran bahasa telah mendapat manfaat besar dari kemajuan ini melalui penelitian. Elemen audio-visual dalam kursus bahasa online telah menarik massa dan membuatnya menarik bahkan bagi anak-anak untuk belajar bahasa. Telah terbukti bahwa semakin banyak indra kalian terlibat ketika belajar, semakin mudah untuk belajar. Kursus bahasa online umumnya akan melibatkan indera pendengaran dan visual sehingga mempromosikan pembelajaran lebih cepat. Hal positif lainnya dari kursus bahasa online adalah kemudahan yang diberikannya kepada pelajar. Peserta didik dapat memutuskan waktu belajar dan durasi setiap kursus dan bahkan membawa pelajaran ke mana pun mereka pergi, karena sebagian besar kursus bahasa adalah kursus yang dapat diunduh. Bahkan dalam hal biaya, jelas bahwa kursus bahasa online ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan kelas pembelajaran bahasa tradisional. Ini karena biaya unit produksi setiap kursus bahasa jauh lebih sedikit dibandingkan dengan biaya menyelenggarakan kelas. Sementara biaya penelitian untuk membuat kursus bahasa online akan tinggi, setelah produk dibuat, banyak salinan dapat dibuat dengan biaya yang dapat diabaikan, sehingga memungkinkan kalian untuk belajar dengan harga murah.

Namun, beberapa orang akan selalu lebih suka pengaturan kelas tradisional daripada belajar bahasa. Itu membuat mereka merasa di rumah, berada di kelas dengan ruangan yang penuh dengan siswa, sementara seorang guru akan memberi kuliah selama berjam-jam. Tetapi dalam hal biaya, kenyamanan dan efisiensi terbukti bahwa kursus bahasa online menjadi yang teratas. Kursus bahasa online tentunya telah menetapkan tren baru dalam bahasa pembelajaran.

Comments

Popular posts from this blog

Semua Tentang Kelas CNA Online Gratis - Segala Sesuatu Yang Harus kalian Ketahui

Pentingnya Kelas Islam Online Untuk Anak-Anak Perempuan Dan Dewasa