Kursus Hobi Produktif Secara Online

kalian mungkin pernah mendengar tentang kelas online, tetapi kalian mungkin tidak menyadari betapa populer dan meresapnya mereka. Dalam beberapa tahun terakhir, sepertinya semua orang sedang belajar atau meneliti sesuatu secara online. Internet menyediakan akses yang belum pernah ada sebelumnya ke pengetahuan dan pendidikan untuk orang-orang dari segala usia.

Selain lebih dari 3 juta mahasiswa yang mengambil setidaknya beberapa kelas mereka secara online, ada sekolah menengah online, sekolah dan kursus pelatihan karier online, dan pendidikan berkelanjutan untuk orang dewasa secara online.

Sebuah survei tahun 2005 oleh Pusat Nasional untuk Statistik Pendidikan menemukan bahwa 44% orang dewasa Amerika, hampir 93 juta orang, mengejar beberapa jenis pendidikan berkelanjutan.

Mereka juga mencatat melaporkan bahwa 32% dari orang dewasa ini telah berpartisipasi dalam beberapa bentuk jarak atau pendidikan online. Ini berarti bahwa hampir 30 juta orang dewasa terlibat dalam pembelajaran atau mengikuti kelas online.
Mengapa orang mengambil kelas pendidikan berkelanjutan online?

Survei NCES menemukan bahwa 27% dari siswa yang melanjutkan pendidikan mengambil kursus yang terkait dengan pekerjaan atau program pelatihan, sementara 21% mengambil kursus untuk mengejar minat pribadi, dan 4% adalah siswa paruh waktu yang bekerja dengan gelar sarjana.

Dr Kenneth Hartman, direktur urusan akademik untuk Drexel University Online mengatakan, "Pembelajaran online adalah bidang yang paling cepat berkembang dalam pendidikan tinggi saat ini. Semakin banyak orang dewasa mencari pendidikan tinggi untuk memperluas basis pengetahuan mereka untuk peluang promosi atau karier baru, mereka akan mencari untuk pembelajaran online sebagai cara yang mudah dan layak untuk melanjutkan pendidikan mereka. "

Sekarang diperkirakan bahwa rata-rata orang akan berganti karier 3-5 kali selama hidup mereka. Kelas dan pelatihan online dapat memungkinkan kalian untuk mempersiapkan perubahan karier tanpa berhenti dari pekerjaan kalian dan kembali ke sekolah. kalian dapat mengambil kelas universitas atau perguruan tinggi secara online yang akan diperhitungkan untuk gelar, atau kelas pelatihan karir, yang umumnya tidak dapat ditransfer ke universitas.
Jenis kelas minat pribadi apa yang tersedia online?

Alasan paling umum kedua orang mengambil kelas pendidikan berkelanjutan adalah untuk kepuasan pribadi atau kepentingan pribadi. Di area ini, pilihannya luar biasa.
Apakah kalian selalu terpesona oleh Mesir kuno? Apakah kalian ingin belajar tentang sejarah Mesir, mempelajari hieroglif dan penemuan arkeologis? Hanya dengan $ 149, kalian dapat mengikuti kursus online interaktif di Egyptology.

Atau apakah kalian bermimpi melacak pohon keluarga kalian dan menjelajahi sejarah keluarga kalian, jika kalian hanya tahu harus mulai dari mana? kalian dapat mengikuti kelas silsilah daring 4 minggu yang menjelaskan pencarian catatan, kiat, obrolan, dan lainnya dengan harga kurang dari $ 30.

Atau mungkin kalian selalu berharap bisa berbicara bahasa Italia atau Spanyol. kalian dapat mengambil kelas online, lengkap dengan fitur terjemahan instan dan menjadi mahir dalam waktu singkat. Kursus tersedia dalam 7 bahasa dengan harga di bawah $ 30.

Apakah ada kelas praktik atau hobi yang tersedia secara online?

Oh ya. Ada ratusan pilihan dalam bidang pendidikan berkelanjutan atau non-kredit, dan beberapa di antaranya sangat praktis dan membantu. Misalnya, apakah kalian ingin mempelajari cara menyiapkan pajak kalian sendiri daripada membayar seseorang untuk melakukannya? kalian dapat mengikuti kursus online tentang Persiapan Pajak dengan biaya sekitar $ 50 yang akan mengajarkan kalian tentang formulir, status pengarsipan, pendapatan, kredit, pensiun, dan lainnya.

Jika kalian berusia di atas 50 dan ingin menghemat uang atau sekadar menyegarkan kembali keterampilan mengemudi kalian, American Association of Retired Persons (AARP) menawarkan kelas Keselamatan Pengemudi online dengan harga sekitar $ 20. Ini bisa memberi kalian diskon pada asuransi mobil kalian dan membuat kalian merasa lebih nyaman di jalan.

Sekarang musim semi sudah dekat, apakah kalian memikirkan kebun? Mungkin kalian tinggal di apartemen atau tidak memiliki banyak halaman. kalian masih bisa memiliki taman yang indah dalam wadah. Institut Berkebun Hortikultura dapat mengajarkan kalian tanaman mana yang harus dipilih dan cara merawatnya di kelas daring "Seni dan Ilmu Berkebun Kontainer" sekitar $ 70.

Pilihan yang lebih mahal adalah kelas online dalam fotografi digital. Meskipun kelas awalnya sekitar $ 300, ini adalah kelas 8 minggu dan termasuk kritik dan instruksi dari fotografer profesional. Jika kalian ingin belajar fotografi pada level ini, ini bisa menjadi peluang besar.

Atau, jika kalian terutama berkepentingan dengan mempelajari cara menggunakan kamera digital yang kalian dapatkan sebagai hadiah, kalian mungkin ingin melihat "Seni Fotografi Digital" di UniversalClass. Kelas ini mencakup bidang-bidang seperti menggunakan kamera, memindai gambar, mencetak gambar dan memilih kamera, bersama dengan fotografi dasar sekitar $ 99.

Jika kami belum menyebutkan kelas online yang menarik minat kalian, periksa universal class.com, karena tersedia lebih dari 500 kelas dan sebagian besar harganya terjangkau. kalian dapat memilih dari berbagai bidang seperti memasak, perawatan hewan peliharaan, kebugaran, pengembangan web, dan banyak lagi. (www.universalclass.com)

Jadi, apa pun tingkat pendidikan atau minat kalian, akan ada kelas online yang tepat untuk kalian. Apakah kalian menggunakannya untuk maju dalam pekerjaan, memperoleh gelar sarjana atau hanya membuat hidup kalian lebih baik dengan mempelajari sesuatu yang baru, kelas online benar-benar menawarkan sesuatu untuk semua orang.

Comments

Popular posts from this blog

Kursus Bahasa Online Vs Kelas Bahasa Tradisional: Mana yang Lebih Baik?

Semua Tentang Kelas CNA Online Gratis - Segala Sesuatu Yang Harus kalian Ketahui

Pentingnya Kelas Islam Online Untuk Anak-Anak Perempuan Dan Dewasa